Ads Top

Dituding Telantarkan Anak, Ini Jawaban Tegas Mario Teguh

Dituding Telantarkan Anak, Ini Jawaban Tegas Mario Teguh

Sujanews.com — Jagat dunia maya dihebohkan oleh kabar Mario Teguh yang telah menelantarkan anaknya. Seorang bernama Kiswinar mengaku sebagai anak dari Mario Teguh. Ia bahkan memiliki bukti seperti akte keluarga, akte kelahiran, dan sejumlah foto.

Mendengar kabar tersebut, Mario Teguh tak tinggal diam. Motivator kondang ini memberikan jawaban secara langsung di sebuah televisi nasional, Jumat (9/9). Dalam keterangannya, Mario tak menampik soal bukti-bukti itu. Namun, menurutnya semua bukti tersebut harus dibuktikan melalui tes DNA.

"Seperti kertas bertuliskan daging ayam di dalamnya dibungkus daging sampai dibuktikan itu daging ayam atau daging sapi. Saya minta dibuktikannya keabsahan darah di balik akte itu," ujar Marioa.

Kiswinar disebut sebagai anak dari istri Mario Teguh yang pertama, Aryani. Mario Teguh telah lama bercerai dengan Aryani. Namun mantan wakil presiden di sebuah bank swasta ternama itu mengaku telah meminta tes DNA sejak Kiswinar kecil.

Ajakan itu ditolak oleh Aryani. Sang mantan istri itu hanya mengatakan berulang kali jika Kiswinar bukanlah anak Mario.
Menurut keterangan Mario, setelah bercerai ia tetap kerap mengirimkan mainan dan kebutuhan ke Kiswinar. Ia juga pernah mengirimkan komputer.

Sampai Kiswinar berusia 17 tahun, Mario menceritakan semua soal persoalan itu dan keinginannya untuk tes DNA yang sampai saat ini belum juga terlaksana. Mario mengatakan, ia pernah menanyakan langsung ke Kiswinar soal siapa ayah kandungnya. Kiswinar menjawab, ia bukanlah anak kandungnya.    

"So, Kiswanar yang sudah 31 tahun dan sudah menjadi bapak-bapak jangan posisikan diri sebagai anak-anak yang ditelantarkan. Anda memberitahu saya Anda bukan anak saya. Anda lebih memilih nama Kiswinar dari pada Ariyu karena alasan  nama yang Anda sebut dalam pembicaraan itu," kata Mario dengan wajah menahan emosi.

Mario pun secara tegas menantang kembali Kiswinar untuk tes DNA. Dengan begitu, semua kebenaran bisa terungkap, sehingga tidak dimanfaatkan oleh orang-orang yang merasa senang dengan kebencian. "Ayo tes DNA, jangan bilang lagi saya tak tahu di mana. Jangan lari-lari lagi. Jangan itu dimanfaatkan pewarta aib yang memalsukan tanggal untuk menarik perhatian. Come to me," pinta Mario yang terkenal dengan "Salam Super"-nya itu.


FOLLOW

    


loading...



Powered by Blogger.