Ads Top

Sandiaga Berharap Koalisi Kekeluargaan Jadikan Jakarta Lebih Baik

Sandiaga Berharap Koalisi Kekeluargaan Jadikan Jakarta Lebih Baik

SujaNEWS.com — Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menyambut baik pertemuan tujuh partai politik yang sepakat membentuk Koalisi Kekeluargaan untuk mengusung pasangan calon pada Pilgub DKI tahun 2017.

"Saya menyambut baik langkah yang dilakukan tujuh parpol yang bertujuan untuk mensejahterakan rakyat," kata Sandiaga saat dihubungi di Jakarta, Senin (8/8/2016).

Tujuh DPW/DPD partai yakni PDIP, PKB, PAN, PKS, PPP, Gerindra, dan Demokrat juga menyepakati kriteria calon pemimpin DKI yang akan diusung bersama-sama.

Sandiaga berharap koalisi yang dilakukan dapat  mendengarkan aspirasi masyarakat untuk menjadikan Jakarta lebih baik dan lebih sejahtera. Selain itu koalisi ini diharapkan dapat bekerjasama dengan Pemerintah Pusat untuk mensejahterakan rakyat.

Sebelumnya, tujuh pimpinan partai di wilayah DKI Jakarta bertemu dan membentuk koalisi kekeluargaan. Pertemuan dihadiri oleh Plt Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Bambang Dwi Hartono, Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo dan Taufik dari Gerindra, Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas, Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abdul Aziz, Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo, dan Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta Nachrawi Ramli. (plt/ant)


FOLLOW

    


loading...



Powered by Blogger.