Rizal Patut Masuk Bursa Cagub DKI karena Dinilai Berani Melawan Pengembang

Rizal Patut Masuk Bursa Cagub DKI karena Dinilai Berani Melawan Pengembang

SujaNEWS.com — Satu lagi bakal calon Gubernur yang ingin digadang-gadangkan di bursa Pilkada DKI mendatang, ialah Rizal Ramli. Mantan Menkomaritim ini diyakini akan mendulang suara paska ia tidak lagi bergabung di kabinet pemerintahan Jokowi-JK.

Salah satu indikasinya yakni keberanian Rizal saat melawan para pengambang reklamasi di teluk Jakarta. "Insya Allah, Sandiaga S. Uno dan Rizal Ramli tidak berkaitan dengan kepentingan pengembang," sampai A. Dhani,  Jum'at (5/08/2016), di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta.

Dhani juga merasa yakin jika Gerindra, sebagai motornya yang tidak bergabung dengan pemerintah adalah nilai plus untuk membuat publik percaya. "Kita yakin dengan Sandiaga yang juga tidak berkeinginan bergabung bersama pemerintahan. 'Orang Kita' dukung dia. Gerindra itu pro rakyat," sambungnya.

Rizal, sebagaimana tersiar kabar bahwa "dipecat" oleh Jokowi nampaknya menurut Dhani tidaklah benar. Menurut artis yang belakangan ini acapkali muncul di media karena membela warga kampung Akuarium dan sekitarnya, Rizal hanya menolak saat diberikan posisi lain oleh Presiden. "Rizal Ramli bukan dipecat, melainkan menolak karena tidak ingin mendukung kepentingan para pengembang," belanya.

Menurutnya, Sandiaga adalah orang yang taat dengan Gerindra. Dhani tidak percaya jika di luar sana Sandiaga akan mengingkari itu.

"Kita percaya bahwa Sandiaga tunduk pada Prabowo. Dan saya yakin ia tidak akan tunduk dengan teman-temannya," tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel