Ads Top

Ratna Sarumpaet Bersumpah untuk Terus Tolak Reklamasi dan Desak DPR Bentuk UU

Ratna Sarumpaet Bersumpah untuk Terus Tolak Reklamasi dan Desak DPR Bentuk UU

SujaNEWS.com — Aktivis perempuan yang tidak pernah berhenti menyuarakan keadilan bagi warga Jakarta, Ratna Sarumpaet tetap menegaskan bahwa ia juga tetap menolak adanya reklamasi di wilayah Utara. "Saya menolak reklamasi bisnis apapun di Indonesia," sampainya, kemarin, Senin (09/08/2016), di Gedung Juang 45, Jakarta.

Menurutnya, Indonesia yang begitu luasnya dirasa tidak pantas jika dilakukan reklamasi. Apalagi hanya untuk dijadikan pusat bisnis, pasir-pasir dikeruk. Dan jelas tidak dibenarkan.

"Memalukan sekali orang yang inginkan reklamasi. Kita ini punya belasan ribu pulau. Kita tidak kekurangan pulau. Masak lalu ingin membunuh pulau-pulan yang telah diberikan Allah. Syukurilah alam yang telah diberikan-Nya," sesalnya tegas.

Ia pun bersumpah untuk terus menggaungkan agar reklamasi di Jakarta dan sekitarnya untuk ditiadakan.

"Sebelum ramai-ramai tolak reklamasi dan populer, saya sendirian yang marah. Demi Allah, akan saya terus giring penolak reklamasi ini agar dijadikan UU. No reklamasi! Karena seharusnya negara malu. Kita memunyai alam yang begitu luas. Seharusnya belajar hormati alam. Saya akan berangkat ke DPR untuk hal ini," sumpahnya.


FOLLOW

    


loading...



Powered by Blogger.