Nikah Muda, Alvin Putra Ustaz Arifin Ilham Diharapkan Jadi Contoh Remaja

Nikah Muda, Alvin Putra Ustaz Arifin Ilham Diharapkan Jadi Contoh Remaja

SujaNEWS.com — Muhammad Alvin Faiz putra pertama KH Muhammad Arifin Ilham telah resmi menikah dengan seorang muallaf bernama Larissa Chou.

Akad nikah berlangsung di Masjid Az-Zikra, Sentul Selatan, Bogor, Sabtu, 6 Agustus 2016. Pengikatan janji suci keduanya berlangsung pada Subuh dini hari.

"Jelas Subuh itu mengundang keberkahan, disaksikan dan didoakan oleh seluruh malaikat. Ada guru, penghafal Qur'an dan kita merasakan indahnya suasana Subuh," ujar Ustaz Arifin Ilham yang ditemui usai pelaksanaan akad nikah.

Meskipun putranya menikah di usia yang cukup muda, 17 tahun, Ustaz Arifin tidak mempermasalahkan hal itu. Dari segi hukum negara, 17 tahun sudah diperbolehkan menikah. Lagipula ia tidak ingin anaknya jatuh ke jurang dosa.

"Abi ingin Alvin selamat. Tidak ingin dia ke luar dari jalan Allah. Dengan menikah dia mencium, menatap istrinya dengan sedekah," kata dia.

Ia berharap, Alvin dapat menjadi contoh bagi para generasi muda, khususnya bagi adik-adiknya untuk menjauhi perbuatan yang dilarang Allah.

"Mudah-mudahan ini jadi uswah bagi adik-adik berikutnya. Selamat ya Alvin, Abi sayang Alvin go ahead nak!" ujarnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel