Imam Masjid Nabawi Ingatkan Jamaah Untuk Jadikan Momen Haji Lillahi Ta’ala

Imam Masjid Nabawi Ingatkan Jamaah Untuk Jadikan Momen Haji Lillahi Ta’ala
SujaNEWS.com — Imam dan khatib Masjid Nabawi, Sheikh Ali Al Hudzaifi, memperingatkan seluruh pihak untuk tidak menjadikan haji sebagai momentum untuk memalingkan tujuan ikhlas karena Allah Subhanahu Wata’ala kepada tujuan lain.

Peringatan ini disampaikan Sheikh Ali Al Hudzaifi dalam khutbah shalat Jum’at di Masjid Nabawi pada hari Jum’at (18/09) kemarin.

“Barang siapa yang datang pada bulan haji untuk menyakiti umat Islam, atau mengajak dan memalingkan para calon haji kepada tujuan selain Allah seperti mengajarkan cara dan tuntunan haji yang tidak sesuai dengan yang diajarkan Rasulllah, maka sesungguhnya dia telah menjadi ateis di tanah suci,” ujar Sheikh Ali Al Hudzaifi.

Selain itu dalam khutbahnya, Sheikh Ali Al Hudzaifi juga mengajak para calon haji dan umat Islam untuk memprotes tindakan sewenang-wenang Zionis Israel terhadap Masjid Al Aqsha, dan mengajak berdoa agar dapat melindungi kiblat pertama umat Islam tersebut.

Tercatat ada lebih dari 1 juta calon jamaah haji yang menunaikan shalat Jum’at di Masjid Nabawi, sebelum akhirnya meninggalkan kota Madinah untuk menuju kota Makkah Al Mukaromah. (Dostor/Ram)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel