Aktor Hollywood Jason Statham Dikabarkan Masuk Islam

Aktor Hollywood Jason Statham Dikabarkan Masuk Islam
SujaNEWS.com — Laman media sosial Facebook kembali ramai dan heboh membicarakan seorang aktor hollywod yang dikabarkan memeluk agama Islam. Aktor tersebut adalah pemain film papan atas dunia (Hollywood) yang bernama Jason Statham.

Sumber yang dijadikan rujukan adalah salah satu stasiun radio di Timur Tengah bernama Firdaws FM. Radio tersebut-lah yang menyatakan bahwa Jason telah memeluk agama Islam. Dari situlah kehebohan bermula sampai tulisan ini diturunkan.

Ucapan takbir dan syukur pun menjadi awal sebuah kalimat yang ditulis.

"Allahu Akbar, wal hamdulillah. Setelah aktor terkenal dari China bernama Jacky Chan, kini Jason Statham yang terkenal sebagai aktor laga telah memeluk agama Islam," tulisnya.

Kemudian sebuah pernyataan penegasan bahwa hidayah mutlak milik Allah dan akan diberikan kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Artinya, mau berasal dari suku atau strata sosial bagaimana pun, jika Allah berkehendak memberikan hidayah Islam, maka tidak ada kekuatan lain yang bisa menghalanginya. Begitu juga sebaliknya, Allah punya kuasa menghinakan siapa saja yang dikehendaki-Nya.



"Subhanallah.. Ia memuliakan siapa saja yang Ia kehendaki, dan menghinakan siapa saja yang Ia Kehendaki," tulisnya dalam status Facebook, 17 September 2015, yang dilansir laman Jurnalmuslim.com.

Stasiun Radio Firdaws FM juga menunggah 3 foto dari aktor Jason Statham, dimana salah satu foto tersebut tampak Jason Statham sedang mengenakan kopyah hitam dan berfoto bersama temannya dengan background tempat peribadatan (lihat gambar dibawah ini).


Sampai tulisan ini diturunkan, kabar tersebut telah di-share oleh empat ribu orang lebih, dan belum ada kabar lebih lanjut mengenai Islamnya Jason Statham.

[sal]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel