MEMBACA DAN MEMBASMI PKI

MEMBACA DAN MEMBASMI PKI
SujaNEWS.com — Oleh: Alfian Tanjung

Partai Komunis Indonesia (PKI) merupakan Partai warisan penjajah Belanda, nama HJMF Senevliet menjadi bukti sejarah. ditambah sepak terjang PKI sejak keberadaannya tanggal 23 Mei 1920 sampai tahun 2015 ini merupakan CERITERA KELAM, KELABU DAN BAU AMIS DARAH. INTRIK DAN FITNAH KEJAM

Dua Pemberontakan besar PKI,

Pertama : tanggal 18.19 September 1948, dengan target pembenuka REPUBLIK SOVYET MADIUN, Muso melakukan serangkaian teror dan pemabantaian ulama dan santri di PSM Takeran Magetan/Madiun menjadi bukti sejarah gerakan berdarah Gerombolan PKI,

Kedua: Gerakan 30 September PKI atau Gestok, diawali dengan asumsi IBU PERTIWI HAMIL TUA, PKI dengan sangat percaya diri melakukan Kudeta berdarah, dibawah Komando DN Aidit, Nyoto, Bono dan sosok misterius syam kamaruzzaman, G30 S PKI direncakan dan dilakukan oleh PKI, kesimpulan, bahwa PKI merupakan duri dalam daging !!!
Tap MPRS/XXV/1966 dan UU nomer 27/1999 merupakan landasan hukum posisitf yang sangat kuat bahwa PKI masih dan akan terus berlaku sebagai Partai terlarang sampai hari kiamat.

MINTA MAAF PADA PKI ?
Hal ini menjadi preseden buruk dan bukti yang terang benderang kalau rezim yang berkuasa bermain mata dengan kaum PKI atau bahwa memiliki iktikad buruk terhadap NKRI yang berkeTuhanan yang Maha Esa. secara lebih tegas lagi siapa dan mau apa Jokowi ?

AKIBATNYA BAGI KEUTUHAN NKRI ?
Resistensi dari hal ini adalah konflik horizontal, pemutarbalikkan fakta sejarah dan memberi peluang dan ruang untuk balas dendam bagi anak cucu PKI terhadap Umat Islam dan ABRI/AD

SIKAP KITA ?
sama dengan pendahulu kita yakni menolak dengan permanen dan paten, berlandaskan dua dasar konstiusional dan pedoman Ideal kita Quran dan Sunah, PKI adalah musuh umat Islam dan umat manusia sepanjang sejarah. harus dibasmi sampai keakar-akarnya, deteksi dini dan amputasi dini. PKI adalah masa lalu.

PKI THE REAL COME BACK, MEREKA SUDAH MEMULAI SEJAK 1993 DENGAN SOSOK MISTERIUS YANG BERNAMA MIRAH MAHARDIKA. DUWUJUDKAN DALAM BENTUK PRD, YKPK DAN BENTUK ASLINYA PARTAI KOMUNIS INDONESIA (PKI) 2015.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel