Hillary Clinton Apresiasi Putusan AS Legalkan LGBT

Hillary Clinton Apresiasi Putusan AS Legalkan LGBT
SujaNEWS.com — Hillary Clinton yang kini sedang menyiapkan diri untuk menjadi kandidat presiden Amerika Serikat (AS) 2016 turut memberi tanggapan mengenai pelegalan pernikahan Lesbian Gay Bisexual Transgender (LGBT). Ia mengutarakan tanggapanya dalam kicauan twitternya dengan account @HillaryClinton.

“Bangga untuk merayakan kemenangan bersejarah bagi penentuan kesetaraan pernikahan Lesbian Gay Bisexual Transgender (LGBT) Amerika yang sudah terjadi," kata Clinton dalam kicauan twitternya, Jumat (26/6).

Clinton menyatakan dukungannya terhadap LGBT juga tak hanya melalui kicauan kalimat saja. Ia juga sebelumnya mengunggah gambar yang berisikan tulisan mengenai putusan MA Amerika yang melegalkan LGBT.

Dalam gambar yang berlatar belakang warna ungu terang dengan huruf bewarna putih mengungkapkan pernyataan dukungan atas putusan tersebut. Tulisan di gambar tersebut mengungkapkan bagaimana akhirnya Amerika telah menegaskan kesetaraan sebagai bangsa dalam beberapa tahun ini.

“Langkah demi lagkah, negara demi negara, kasus demi kasus, pengadilan demi pengadilan, dan akhirnya kesetraan yang benar sudah ada di konstitusi selama ini. Ada sesuatu yang luar biasa dan indah tentang itu.”

Kalimat tersebut merupakan penggalan terakhir yang ada di dalam gambar yang diunggah Clinton. Sebanyak 2.642 orang yang menyukai unggahan tersebut dan sebanyak 1.197 orang yang kembali menyebarluaskan unggahan tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel